search engine

Hi, guest ! welcome to rhygesanjaya!. | About Us | Contact | Register | Sign In

Selasa, 03 Februari 2015

my briliant + subtittle indonesia

Download Film Korea My Brilliant Life Subtitle Indonesia
rhygesanjaya kembali men-share sebuah film atau movie karea terbaru yang berjudul My Brilliant Life atau dalam bahasa hangulnya 두근두근 내 인생 yaitu sebuah film arahan E J-Yong yang basis ceritanya didasarkan dari sebuah novel tulisan tangan Kim Ae-Ran. Jika kalian pernah menonton Filmnya Mas brad Pitt yang bernama The Curious Case of Benjamin Button, nah carita hollywood tersebut agak sedikit mirip dengan film ini karena sama-sama mengisahkan tentang penyakit penuaan. 

Satu hal yang manarik dari drama ini yaitu adanya dara manis Song Hye-Kyo yang pertama kalinya saya lihat dia bermain sebagai ibu-ibu yang sampai mempunyai anak remaja (sorry kalo salah), bagaimana kemapuan perempuan yang wajahnya masih awet muda ini berakting sebagai orang tua. Hye-Kyo akan dipasangkan dengan aktor Gang Dong-Won yang pernah memenanangi anugerah Critics Choice Awards sebagai aktor terbaik dalam film The Secret Reunion. Jangan lupakan fokus utama dalam My Brilliant Life yaitu seoarang anak yang menderita penyakit sindrom Progeria yang diserahkan pada aktor cilik muda Jo Sung-Mok.

Inilah Sinopsisnya: Diawali dari kisah remaja SMA 17 tahun Dae-Soo (diperankan Gang Dong-Won) dan pacarnya Mi-Ra (diperankan Song Hye-Kyo), karena terlalu dimabuk asmara, mereka akhirnya kebobolan, Mi-Ra pun hamil. Pasangan ini sangat bingung namun akhirnya menikahnya juga. Kisah pun berlanjut ketika Mi-Ra melahirkan anak laki-laki yang ternyata mengidap sindrom Progeria (penyakit penuaan). 

A-Reum kini sudah 17 tahun namun usia sesungguhnya sudah 80 tahun dan tinggal menunggu waktu kematiannya saja... Konflk apa yang tercipta saat dia usia 17 tahun ini..apakah dia akan sembuh..! apakah happy ending atau sad ending...?

Daftar Pemeran Utama:
Dae-Soo dimainkan Gang Dong-Won
Mi-Ra dimainkan Song Hye-Kyo
A-Reum dimainkan Jo Sung-Mok
Tuan Jang dimainkan Baek Il-Seob
Doktok A-Reum dimainkan Lee Sung-Min
Ayah Dae-Soo dimainkan Kim Kap-Soo
Seung-Chan dimainkan Heo Joon-Seok
Photographer Kim dimainkan Kim So-Jin

Poster

Screenshot:
Korea My Brilliant Life Subtitle Indonesia
Download My Brilliant Life Subtitle Indonesia

Link Download:
Versi Paket Hemat 240 MB

Versi 720p 850MB (Super Bening)

Subtitle Indonesia dan English
Share this article now on :

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

belajar mensyukuri suatu karya orang lain itu adalah sifat yg mulia